Liga Inggris

Juan Mata Ingin Menjelma seperti Ryan Giggs di Manchester United

Jumat, 24 November 2017 12:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Gelandang Manchester United, Juan Mata baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan mengenai masa depannya. Mata merasa kalau klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah membuatnya betah.

Sebab menurut Mata, dirinya tidak memiliki masalah jika dipercaya untuk bertahan di Manchester United. Bahkan dirinya berharap bisa seperti Ryan Giggs yang bertahan sangat lama di klub.

"Saya masih 29 tahun dan mudah-mudahan saya bisa bermain sepakbola untuk beberapa tahun lagi. Ini akan menjadi perjalanan panjang untuk bermain sampai usia 40 tahun seperti Ryan Giggs. Tapi itu masih agak jauh, masih 11 tahun," jelas Juan Mata seperti dilansir ESPN.

"Saya bahagia di sini, klubnya sangat besar, dukungan yang kami miliki sangat besar, saya sudah menetap di kota ini sejak satu tahun, sekarang ini tahun keempat saya di Manchester," paparnya.

© Getty Images
Selebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United. Copyright: Getty ImagesSelebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United.

Mata juga menambahkan kalau dirinya juga tidak bisa memprediksi tentang masa depan kariernya. Akan tetapi ia yakin bisa bertahan dalam waktu yang lama bersama Setan Merah.

Manchester United sendiri saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 26 poin. Mereka tertinggal dari rival sekotanya, yakni Manchester City dengan 34 poin.

1.3K