LIGA PRIMER INGGRIS

Lawan Tim Promosi, Man United Siap Mainkan Ibrahimovic dan Rojo Sebagai Starter

Jumat, 24 November 2017 23:08 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic memberikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-13, di Stadion Old Trafford pada Sabtu (25/11/17).

Tak ingin kembali kalah untuk kedua kalinya dari tim promosi, Jose Mourinho akan menurunkan bintang-bintang terbaiknya dalam laga ini, salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Bintang asal Swedia itu diperkirakan akan diturunkan sebagai starter bersama Romelu Lukaku, Marcos Rojo, dan Paul Pogba. 

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle dengan tendangan akrobatik. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle dengan tendangan akrobatik.

Dilansir dari 101greatgoals, bila hal itu terjadi, ini merupakan pertama kalinya Ibra dan Rojo tampil sebagai starter setelah lama cedera.

Sebelumnya, Ibra sendiri sudah bisa kembali tampil saat menjadi pemain pengganti kala Setan Merah mengbungkam Newcastle dengan skor 4-1, pada akhir pekan lalu.

Meski masih belum 100% fit, ia sempat menghadirkan ancaman ke gawang Newcastle. Selain kabar baik di atas, fans MU disuguhi berita buruk absennya bek tangguh Phil Jones karena cedera saat membela Timnas Inggris. 

1.3K