Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Munchen: Menang Mudah Lagi, Bayern?

Jumat, 24 November 2017 17:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen.
© INDOSPORT
Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTBorussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Susunan Pemain).

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Borussia Monchengladbach pada pekan ke-13 Bundesliga Jerman di Stadion Borussia Park, Minggu (26/11/17) dini hari nanti.

Pada laga kali ini diprediksi akan menjadi tantangan bagi The Bavarians. Pasalnya Borussia Monchengladbach tengah dalam performa yang stabil, walaupun pada laga terakhir kalah dari Ajax di laga persahabatan.

© INDOSPORT
Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTBorussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir).

Walaupun berada di atas angin melawan Borussia Monchengladbach, namun anak asuh Jupp Heynckes harus waspada akan kebangkitan tim lawan. Bisa saja Monchengladbach menjadi batu sandungan bagi Lewandowski dan kolega.

Apalagi Borussia Monchengladbach saat ini tengah berada di posisi empat klasemen sementara, sehingga Bayern Munchen harus tetap waspada agar jangan sampai kecolongan.

Player to Watch
Lars Stindl (Borussia Monchengladbach)

© INDOSPORT
Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Lars Stindl). Copyright: INDOSPORTBorussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Lars Stindl).

Penyerang 29 tahun ini diperkirakan akan menjadi ujung tombak bagi Borussia Monchengladbach. Sebab dirinya bisa diandalkan jika bermain bola-bola atas.

Apalagi perannya yang dijalaninya sebagai penyerang kedua, membuatnya bisa bergerak tanpa bola. Sehingga memposisikan dirinya didepan ruang tembak yang sangat aman.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© INDOSPORT
Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski). Copyright: INDOSPORTBorussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski).

Lewandowski yang beberapa waktu lalu mengubah gaya rambutnya menjadi pirang tampaknya membuat performanya semakin tajam. Bahkan pada laga melawan Anderlecht dirinya mampu mencetak gol.

Sehingga ketajamannya kala melawan Borussia Monchengladbach sudah tidak diragukan lagi. Predator satu ini telah mengemas 18 gol dari 19 laga yang telah dijalaninya bersama Munchen.

© INDOSPORT
Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBorussia Monchengladbach vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport).
119