Liga 1

RESMI, Bali United Lepas Sylvano Comvalius

Jumat, 24 November 2017 16:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

Teka-teki masa depan Sylvano Comvalius akhirnya terjawab sudah. Penyerang asal Belanda itu dipastikan tak akan lagi berbaju Bali United musim depan, setelah tak diperpanjang kontraknya.

Keputusan tersebut dikonfirmasi CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, tahap negosiasi yang berlangsung alot tidak menemui kata sepakat, sehingga terpaksa manajemen melepasnya.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius," kata Yabes Tanur dikutip dari laman resmi klub.

"Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo C Putro, menilai bila perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain, adalah hal yang biasa.

"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United," tutur Widodo.

Selama satu musim bersama Bali United di Liga 1, Sylvano Comvaliustelah bermain sebanyak 34 pertandingan. Penyerang berusia 30 tahun itu juga sukses menjadi top skorer Liga 1 dengan koleksi 37 gol, sekaligus memecahkan rekor gol Peri Sandria dengan 34 gol.

1.8K