Persib dan 2 Klub Malaysia yang Cocok jadi Pilihan Comvalius

  • Teka-teki masa depan Sylvano Comvalius akhirnya terjawab sudah.
  • Dinilai dari pernyataan Yabes Tanuri, bahwa Comvalius memang terlihat kapok bermain di Indonesia. 
  • Namun, penampilan dan kegarangan Comvalius sepanjang musim bersama Bali United, memang membuat dirinya mendapatkan nilai lebih di klub-klub lain. 
Jumat, 24 November 2017 18:05 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Persib Bandung salah satu yang akan dibela Sylvano Comvalius. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Persib Bandung salah satu yang akan dibela Sylvano Comvalius.

Teka-teki masa depan Sylvano Comvalius akhirnya terjawab sudah. Penyerang asal Belanda itu dipastikan tak akan lagi berbaju Bali United musim depan, setelah tak diperpanjang kontraknya.

Keputusan tersebut dikonfirmasi CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, tahap negosiasi yang berlangsung alot tidak menemui kata sepakat, sehingga terpaksa manajemen melepasnya.

Dinilai dari pernyataan Yabes Tanuri, bahwa Comvalius memang terlihat kapok bermain di Indonesia. Memang, usai disalip oleh Bhayangkara FC dalam perburuan gelar juara, Comvalius mengeluarkan sindiran tentang Liga 1 musim ini.

"Jadi, selamat datang di sirkus. Siapa yang ingin melihat keajaiban? Apapun yang terjadi, kita harus bangga pada musim ini. Bersama-sama kita melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Mari berharap dan berdoa untuk akhir yang baik," tulis pemain asal Belanda tersebut dalam kolom caption-nya di akun sosial media Instagram miliknya.

Namun, penampilan dan kegarangan Comvalius sepanjang musim bersama Bali United, memang membuat dirinya mendapatkan nilai lebih di klub-klub lain. Dengan sindiran sang pemain pada Liga 1 musim ini, hanya Persib Bandung yang terdengar berminat pada sang pemain.

Hanya ada Persib Bandung, INDOSPORT merangkum klub-klub yang bakal dibela Comvalius setelah hengkang dari Bali United: