BURSA TRANSFER

Hengkang dari Persija, Willian Pacheco Senang Jika Gabung ke Klub Rival

Sabtu, 25 November 2017 03:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sundulan Willian Pachecho (kanan) gagal berbuah gol ke gawang Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sundulan Willian Pachecho (kanan) gagal berbuah gol ke gawang Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Persija Jakarta kemungkinan besar bakal melepas bek asal Brasil, Willian Pacheco. Kontrak Pacheco bersama Macan Kemayoran, julukan Persija, telah habis pada 14 November lalu. Dikabarkan, pemain berusia 25 tahun itu meminta kenaikan kontrak terlampau tinggi yang tidak disanggupi tim Ibu Kota.

Situasi itu akan coba dimanfaatkan sejumlah Liga 1 untuk memboyong Pacheco dalam mengarungi kompetisi musim depan. Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa bek yang dijuluki Tugu Monumen Nasional itu adalah Bali United.

Bali United memang tengah gencar di bursa transfer dalam beberapa pekan terakhir. Sejauh ini yang terpanas adalah rencana klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mendatangkan mantan gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart.

Selain itu, pihak Bali United memang tengah mengejar bek asing dengan usia yang masih muda. Nama Willian Pacheco dikabarkan masuk dalam incaran manajemen Bali United. Mendengar ketertarikan Bali United, Pacheco pun memberikan respons positif.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comWillian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titiik penalti.

"Senang mendengarnya," ucap mantan pemain Corinthians itu dilansir dari Radar Bali.

Selain Pacheco, nama bek asal Australia Aaron Evans yang pernah memperkuat Barito Putera juga dirumorkan masuk daftar incaran klub yang bermarkas di Pulau Dewata tersebut.

1.7K