Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Messi Tolak Ozil, Ronaldo ke PSG?

Sabtu, 25 November 2017 12:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mesut Ozil vs Lionel Messi di Piala Dunia 2014. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil vs Lionel Messi di Piala Dunia 2014.

Pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil, sebelumnya dirumorkan akan hijrah pada bursa transfer musim dingin mendatang dengan Barcelona sebagai destinasi selanjutnya. Namun, hal tersebut tampaknya akan sulit terlaksana dalam waktu dekat.

Itu dikarenakan megabintang La Blaugrana, Lionel Messi, dikabarkan menolak bila manajemen Barcelona mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut ke Camp Nou, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Penyerang berusia 30 tahun itu justru menginginkan jasa bintang Liverpool, Philippe Coutinho, pada musim depan. Dirinya menilai, faktor umur dan gaya bermain Coutinho dianggap lebih pas untuk Barcelona dibandingkan dengan Ozil.

© Indosport
Mesut Ozil. Copyright: IndosportMesut Ozil.

Di sisi lain, isu kepergian megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Paris Saint-Germain berembus kencang. Mantan pemain Man United itu kabarnya akan bergabung bersama Neymar dan Edinson Cavani setelah melakukan sebuah pembicaraan dengan manajemen PSG, seperti dikutip dari Mirror.

Selain itu, Sportsmole (24/11/17) juga memberitakan pembicaraan dilakukan di sebuah hotel di Madrid, yang mana agen Jorge Mendes dikatakan siap mendorong kesepakatan antara kedua pihak.

© http://sport.gentside.com/
Cristiano Ronaldo diisukan hengkang ke Paris Saint-Germain. Copyright: http://sport.gentside.com/Cristiano Ronaldo diisukan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Berikut adalah rekap rumor transfer sepakbola internasional yang telah dirangkum INDOSPORT pada Sabtu (25/11/17).

Barcelona

© INDOSPORT
Bernardo Silva, gelandang serang Man City. Copyright: INDOSPORTBernardo Silva, gelandang serang Man City.

Lag-lagi, Lionel Messi ikut berbicara perihal transfer klubnya tersebut. La Pulga dikabarkan meminta manajemen La Blaugrana untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva, seperti dikutip Express.

Chelsea

© Getty Images
Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Atalanta. Copyright: Getty ImagesMauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Atalanta.

The Blues dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi. Dilansir oleh The Sun, kemungkinan tersebut akan terlaksana bila Chelsea berhasil mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Juventus

© INDOSPORT
Emre Can, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTEmre Can, pemain bintang Liverpool.

Kabar buruk datang untuk penggemar Liverpool, namun baik untuk Juventus. Dilansir dari Daily Star, Emre Can dikabarkan telah sepakat secara verbal untuk bergabung bersama Juventus saat kontraknya habis di akhir musim 2017/18 mendatang.

Liverpool

© INDOSPORT
Gelandang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTGelandang PSG, Julian Draxler.

Bukan pemain bertahan atau kiper, The Reds dikabarkan tengah mengincar gelandang serang milik PSG, Julian Draxler. Dilansir dari TalkSport, kedatangan Draxler nantinya sebagai antisipasi untuk kemungkinan hengkangnya Coutinho ke Barcelona.

Manchester United

© INDOSPORT
Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTMarouane Fellaini.

Paris Saint-Germain dikabarkan ingin mendatangkan Marouane Fellaini pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dilansir dari ESPNFC, gaya bermain Fellaini akan membantu lini tengah Les Parisiens untuk bermain lebih terarah.

1.8K