Dipuji Milla Setinggi Langit, Saddil: Saya Hanya Jalani Instruksi Pelatih

Minggu, 26 November 2017 00:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Saddil merayakan gol bersama Spaso. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Saddil merayakan gol bersama Spaso.

Saddil Ramdani mengaku mendapat pengalaman berharga saat Indonesia mengahadapi Guyana. Bagaimana tidak, dia mendapat posisi baru dengan bermain sebagai bek kiri.

Saddil memang di tempatkan Milla sebagai bek kiri. Pemain asal Persela Lamongan ini masuk menggantikan Andy Setyo yang mengalami cedera. Karena krisis bek tengah, Milla terpaksa menggeser Ricky Fajrin ke tengah dan menempatkan Saddil menjadi bek kiri.

Penampilan perdana Saddil sebagai bek kiri pun mendapat pujian. Milla sangat senang karena dia berhasil menjalankan instruksinya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Indonesia versus Guyana Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSaddil bersama Spaso berselebrasi.

Menanggapi pujian Milla, Saddil pun tersipu. Namun dia mengaku hanya menjalankan instruksi pelatih.

"Apapun yg ditugaskan oleh pelatih saya siap dimanapun posisinya. Semua tergantung pelatih saya cuma menjalankan dan saya berharap bermain maksimal," ucap Saddil saat ditemui selepas laga, Sabtu (25/11/17).

Namun meski mendapat pujian dari Milla, Saddil mengaku sempat bertanya-tanya kepada bek kiri senior Indonesia. Dia mendapat masukan dari bek kiri Bali United, Ricky Fajrin. 

"Alhamdulillah pertama kali main pertama sebagai bek kiri. Tapi saya mendapat banyak ilmu dari Ricky Fajrin dan senior lain di bek kiri saya dapat banyak arah," tutup Saddil.

1.1K