Setim dengan Eks Persib dan 3 Fakta Lain Klub Baru Comvalius

Minggu, 26 November 2017 21:10 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© suphanburifc.com
Logo Suphanburi fc Copyright: © suphanburifc.com
Logo Suphanburi fc

Penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius secara resmi telah meninggalkan Bali United, setelah tidak memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, negosiasi yang alot tak kunjung menemui kata sepakat dan terpaksa manajemen melepasnya.

Baru saja resmi pada Jumat (24/11/17) siang di situs resmi Bali United, masa depan striker berusia 30 tahun itu kini terbongkar sudah. Thailand menjadi pilihan sang pemain, yakni klub bernama Suphanburi FC.

Hal ini terungkap dalam unggahan media sosial Instagram Comvalius. Striker produktif itu juga menyebutkan bahwa klub ini merupakan tantangan selanjutnya dalam perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

Dalam unggahan tersebut, Comvalius membeberkan kalau ia dikontrak selama dua musim bersama klub yang bermain di Thai League T1 dan siap menjalani hari-harinya bersama klub.

Hal ini juga terkonfirmasi dari Gabriel Budi Liminto yang merupakan agen dari penyerang berusia 30 tahun ini. Gabriel Budi menyebut bahwa Comvalius sah menjadi bagian dari Suphanburi musim depan. 

Sang agen juga menjelaskan alasan bergabungnya Comvalius ke Suphanburi FC adalah ingin mencoba tantangan baru dan pihak Suphanburi juga sangat serius kepada sang striker. Namun, ada beberapa fakta menarik tentang klub baru Comvalius di Thailand. Berikut INDOSPORT beberkan fakta-fakta menarik tersebut.

680