Rumor Transfer Hari Ini: MU Jual Mkhitaryan, Martial ke Madrid?

Minggu, 26 November 2017 14:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Anthony Martial menuju Real Madrid? Copyright: © Getty Images
Anthony Martial menuju Real Madrid?

Masa depan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, kian tak menentu. Sempat menjadi bintang Setan Merah di musim lalu, kini sinarnya meredup saat memasuki paruh musim 2017/18.

Mkhitaryan sempat menjadi pilihan utama ketika memasuki musim 2017/18. Gelandang Timnas Armenia ini selalu tampil dalam 11 laga pertama Setan Merah di ajang Liga Primer Inggris, hingga akhirnya Man United menjamu Newcastle United pada Sabtu (11/18/17) lalu.

Di pertandingan tersebut, mantan pemain Borussia Dortmund ini tidak dimainkan sejak menit awal. Bahkan, namanya pun tidak terdaftar dalam pemain cadangan yang dipersiapkan oleh Jose Mourinho. Hal tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi akan masa depannya di Old Trafford.

Hal tersebut diperkuat ketika Man United mengalahkan Brighton & Hove Albion pada laga Sabtu (25/11/17) malam kemarin. Dirinya bermain dari bangku cadangan selama 19 menit saja, membuat spekulasi akan hengkangnya gelandang berusia 28 tahun tersebut semakin menguat.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan.

Dilansir dari BBC, Borussia Dortmund dikabarkan siap menariknya kembali ke Signal Iduna Park. Namun, hal tersebut baru akan terwujud saat bursa transfer musim panas tiba, karena manajemen Dormund ingin memantau perkembangan sang pemain lebih jauh lagi.

Selain itu, Mirror melansir bahwa Real Madrid menaruh minat untuk mendatangkan Anthony Martial pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dikabarkan Zinedine Zidane ingin menggantikan Karim Benzema yang telah menua dengan Martial nantinya.

© Getty Images
Selebrasi Anthony Martial usai membobol gawang Tottenham. Copyright: Getty ImagesSelebrasi Anthony Martial usai membobol gawang Tottenham.

Berikut rekap rumor transfer pesepakbola internasional yang INDOSPORT rangkum pada Minggu (26/11/17).

Arsenal

© INDOSPORT
Geladang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTGeladang PSG, Julian Draxler.

The Gunners dikabarkan siap mengganggu Liverpool untuk mendatangkan gelandang serang milik Paris Saint-Germain, Julian Draxler. Gelandang serang asal Jerman tersebut kabarnya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh manajemen PSG, mengingat banyaknya pemain bertabur bintang di Les Parisiens, dikutip dari Express.

Crystal Palace

© INDOSPORT
Christian Benteke, striker Crystal Palace. Copyright: INDOSPORTChristian Benteke, striker Crystal Palace.

The Eagles yang tengah terpuruk membuat sang penyernag, Christian Benteke, dikabarkan akan hengkang dari Tanah Inggris. Dirinya dikabarkan akan hijrah ke Negeri Tirai Bambu pada bulan Januari mendatang, seperti dikabarkan oleh The Sun.

Manchester United

© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: INDOSPORTPemain Manchester United, Luke Shaw.

Selain Mkhitaryan, kabarnya manajemen Setan Merah juga ingin melepas salah satu pemainnya, Luke Shaw. Dilansir dari Mirror, Shaw kabarnya akan direkrut oleh Rafael Benitez ke Newcastle United.

Paris Saint-Germain

© INDOSPORT
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez kala membela Timnas Chile.

Belum puas dengan memiliki Neymar, Mbappe, dan Cavani, kabarnya manajemen PSG ingin mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, seperti dikabarkan Mirror. Namun, PSG harus bersaing dengan Manchester City yang juga menginginkan jasa penyerang Timnas Chile tersebut.

1.7K