Liga 1

Jelang Musim Baru, Borneo Tak Banyak Perubahan

Senin, 27 November 2017 14:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Klub Liga 1 Pusamania Borneo FC dikabarkan tak akan melakukan perubahan besar-besaran dalam menyambut musim depan. Hal itu juga berlaku di kursi kepelatihan klub asal Kalimantan Timur tersebut.

Dapat dipastikan, tim berjuluk Pesut Etam tersebut tetap dinahkodai Iwan Setiawan di tahun depan.  Hal ini dibenarkan langsung oleh Presiden klub Borneo, Nabil Husein Said Amin.

“Di tim pelatih masih tetap sama tak ada perubahan. Saya mengandalkan mereka untuk musim depan,” kata Nabil seperti dilansir Kaltim Post.

Borneo juga akan mempertahankan 70 persen pemainnya untuk bersaing di Liga 1 2018 mendatang. Pesut Etam saat ini hanya fokus mencari pelapis Terens Puhiri. Mengingat, pemain tersebut sudah mendapat banyak tawaran dari klub luar.

Terens Puhiri berupaya menghindar dari pertahanan PS TNI.
© Twitter/@Liga1Match
Terens Puhiri berupaya menghindar dari pertahanan PS TNI. Copyright: Twitter/@Liga1MatchTerens Puhiri berupaya menghindar dari pertahanan PS TNI.

“Sementara saya masih mencari pemain untuk melapis Terens. Karena banyak yang menawar terutama dari klub Eropa,” lanjutnya.

Borneo sendiri menjadi klub asal Kalimantan yang finis paling tinggi dibandingkan klub lainnya. Pesut Etam berhasil finis di peringkat kedelapan dengan perolehan 52 poin. 

135