Liga Prancis

Meski Tak Cetak Gol, Pelatih PSG Sebut Mbappe Tampil Bagus

Senin, 27 November 2017 11:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Kylian Mbappe. Copyright: © getty images
Kylian Mbappe.

Parsi Saint Germain (PSG) berhasil menuai hasil positif setelah bertandang ke Stade Louis II, markas AS Monaco. Pada pertadingan tersebut, Les Parisiens berhasil menang tipis dengan skor 2-1.

Dua golnya berasal dari pemain lini depannya yakni, Edinson Cavani dan Neymar melalui titik putih. Sementara itu, tim tuan rumah berhasil memperkecil ketinggalannya lewat gol Joao Moutinho di menit 81.

Pelatih PSG Unai Emery pun memuji performa anak asuhnya yang mampu menang di laga tandang. Bukan untuk Cavani dan Neymar, namun pujian malah datang untuk Kylian Mbappe.

“Bagi saya, Mbappe membuat pertandingan yang bagus. Yang terpenting adalah menciptakan peluang, tapi memang benar jika dia mencetak gol, dia pasti tampil lebih sempurna,” ujar mantan pelatih Sevilla tersebut.

Mbappe sendiri untuk kali pertama kembali ke Stade Loius II sebagai musuh AS Monaco. Dirinya pun berperan penting dalam kekalahan yang diterima mantan timnya tersebut.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSG usai membantai Celtic dengan skor 7-1. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain PSG.

Pemain asal Prancis tersebut merupakan andalan di lini serang AS Monaco pada musim lalu. Dirinya berhasil membukukan 26 gol di semua kompetisi. Tak hanya itu, Mbappe juga berperan besar dalam membantu Monaco menghancurkan dominasi PSG pada musim lalu.