Songsong Musim Depan, PS TNI Gelar Seleksi Terbuka di Awal Desember

Senin, 27 November 2017 21:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan pemain PS TNI usai berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan pemain PS TNI usai berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1.

PS TNI nampaknya tidak ingin berlama-lama menjalani libur pasca Liga 1 usai. Dalam waktu dekat, tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu segera berbenah dan mempersiapkan skuat untuk musim depan dengan menggelar seleksi terbuka untuk pemain lokal maupun asing.

Berdasarkan rilis yang diterima INDOSPORT, PS TNI akan mulai menggelar seleksi pemain terhitung mulai awal Desember tepatnya tanggal 4-8 mendatang di Lapangan Pusdikzi, Bogor. Karenanya, bagi pesepakbola yang berminat bisa datang atau menghubungi pihak terkait untuk dilihat dan dipantau bakat serta kemampuan olah bola.

"PS TNI akan menggelar seleksi pemain lokal dan asing untuk memenuhi kuota pemain musim 2018. Seleksi akan digelar tgl 4-8 Desember bertempat di Lapangan Pusdikzi, Bogor. Hatur nuhun," demikian rilis dari PS TNI.

© Liga-Indonesia.id
Elio Bruno cetak hattrick ke gawang Persegres Copyright: Liga-Indonesia.idElio Bruno cetak hattrick ke gawang Persegres

Sayangnya saat dikonfirmasi, pelatih Rudy Eka belum membocorkan posisi mana saja yang diincar olehnya. Ia lebih memilih untuk tidak banyak berbicara dan mengisyaratkan akan memberikan kejutan lewat aksi nyata dalam bursa transfer.

"PS TNI keep calm saja, diam-diam saja pokoknya nanti surprise-lah untuk pemain baru nanti. Pokoknya lihat saja nanti, saya tidak bisa banyak comment," tegas pelatih pemegang lisensi A AFC itu.

© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Rudy Eka Priyambada, pelatih anyar PS TNI. Copyright: IAN SETIAWAN/INDOSPORTRudy Eka Priyambada, pelatih anyar PS TNI.

PS TNI kemungkinan besar mencari pengganti Franklin Anzite yang berposisi sebagai bek tengah. Bukan tanpa alasan, bek asal Afrika Tengah itu telah berpamitan bahkan sebelum Liga 1 usai lantaran ingin membela negaranya pada awal November ini.

Sebagai informasi, pada Liga 1 musim ini, PS TNI sempat menghuni zona degradasi setelah tampil tidak konsisten, beruntung pada akhir putaran kedua The Army mengambil langkah tegas dengan memecat pelatih Ivan Kolev dan menggantikan dengan Rudy Eka.

Di tangan Rudy Eka pula, penampilan PS TNI perlahan membaik di beberapa laga krusial pekan terakhir dan akhirnya bisa lolos dari jeratan degradasi, bahkan mengakhiri musim di atas tim kuat, Persib Bandung.

220