Ucapkan Terima Kasih di Instagram, Hamka Hamzah Tinggalkan PSM Makassar?

Senin, 27 November 2017 06:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kapten Tim Juku Eja, Hamka Hamzah, sempat dirumorkan akan pergi meninggalkan Kota Makassar pada bursa transfer Liga Indonesia kali ini. Dikabarkan, bek berusia 33 tahun tersebut akan segera merapat kembali ke mantan klubnya terdahulu, Arema FC.

Ketika ditanya perihal kemungkinan tersebut, mantan kapten Timnas Indonesia Senior ini membantahnya. Dirinya mengatakan bahwa pemberitaan kembalinya Hamka ke Arema hanyalah rumor belaka.

"Itu hanya isu saja (ke Arema). Masih belum ambil keputusan kok," ucapnya dikutip dari Bola.com

Namun kini, dirinya seakan memberikan sebuah kode perihal masa depannya dalam berkarier di Liga 1. Melalui Instagram pribadinya, Hamka mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suporter PSM Makassar yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan juga tim.

 

Terima Kasih Banyak Para Pendukung Setia PSM MAKASSAR...kalian semua Luar Biasa👏👏👏#23

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Hal tersebut seakan memberikan sebuah kesan, bahwa Hamka Hamzah tidak akan lagi membela PSM di musim depan. Banyak netizen turut berkomentar perihal isu dirinya yang akan pergi meninggalkan Kota Makassar.

“Mbali neng arema, salam satu jiwa duet karo arthur joss sam,” ucap seseorang dengan akun @reyvandadwiyuniarto menggunakan Bahasa Jawa.

“Welcome to bumi arema sam @hamka23hamzah,” ucap seseorang dengan akun @andhisetiawan13.

“Thanks Capt, selamat berpetualang kembali,” @penelbas.

663