Serie A Italia

Ingin Scudetto, Juve Jangan Sampai Kalah Lawan Napoli

Rabu, 29 November 2017 16:25 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
© fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini.

Juventus akan bersua dengan Napoli dalam laga pekan ke-15 Liga Italia Seria A di Stadion San Paolo, Napoli, Sabtu nanti. Laga ini merupakan laga krusial bagi kedua tim karena baik Juve maupun Napoli sama-sama berada di 3 besar klasemen. Bukan tak mungkin hasil pertandingan ini akan menentukan siapa peraih scudetto di akhir musim nanti. 

Atas kekhawatiran itu, bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, pun sedari jauh-jauh hari mewanti-wanti agar timnya jangan sampai kalah ketika berhadapan dengan Napoli. 

Saat ini Bianconeri duduk di peringkat ke-3 tertinggal 6 poin dari Napoli. Jika Juve kalah, maka jarak kedua tim akan menjadi 9 poin. Tentunya akan menyulitkan bagi juventus untuk mengejar 9 poin, walaupun Chielini sendiri mengakui bahwa pertandingan hari Sabtu nanti bukanlah penentuan segalanya. 

"Laga melawan Napoli akan sangat penting. Kami sadar itu dan akan tampil baik. Juventus menghormati Napoli, tetapi kami ingin membuktikan kalau kami layak juara," kata Chiellini seperti dilansir dari laman football-italia.

Chiellini juga mengritik skuatnya yang suka melakukan kesalahan. Ia berharap timnya tidak banyak melakukan kesalahan saat bertemu Lorenzo Insigne dkk. serta bisa mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan.