Sedih, James Rodriguez Sempat Hilang Ingatan Saat Membela Bayern Munchen

Rabu, 29 November 2017 01:38 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© Twitter/EPLFeed
James Rodriguez sempat alami hilang ingatan. Copyright: © Twitter/EPLFeed
James Rodriguez sempat alami hilang ingatan.

Bayern Munchen harus meraih hasil pahit di pekan ke-13 Bundesliga. Mereka dipaksa mengakui keunggulan Borussia Monchengladbach dengan skor 1-2 di Borussia Park, Minggu (26/11/17) dini hari WIB. Nasib Bayern semakin pahit ketika gelandang serang James Rodriguez mengalami mengalami cedera di bagian kepala dalam laga tersebut.

James bahkan sempat pingsan usai mengalami kontak fisik keras dengan Tony Jantschke dan harus ditarik keluar pada babak kedua. 

Bahkan menurut pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut tidak tahu berapa skor pertandingan ketika turun minum.

© INDOSPORT
Jupp Heynckes resmi melatih Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTPelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes 

"Dia bahkan tidak ingat skor di babak pertama. Namun kami harus menanti diagnosa dokter," ujar Heynckes dilansir Goal Internasional.

Bayern Munchen belakangan mengkonfirmasi bahwa James memang sempat pingsan dan harus menjalani perawataan. Hal itu membuat sang bintang diragukan bisa ikutan bermain di pertandingan melawan Hannover 96 pada Sabtu (02/12/17).

"James pingsan ketika dia bertabrakan dengan pemain Borussia, Tony Jantschke. Pemain Kolombia itu akan mendapatkan pengawasan tim medis dan tak bisa berlatih selama beberapa hari mendatang," demikian menurut pernyataan resmi klub.

682