Ingin Masuk Timnas Indonesia Jadi Alasan Top Skor Liga 2 Gabung Arema FC

Kamis, 30 November 2017 11:47 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/Arif Rahman
Rivaldi Bauwo (Kalteng Putra FC) raih Top Skorer berkat torehan 17 gol sepanjang Liga 2 2017. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Rivaldi Bauwo (Kalteng Putra FC) raih Top Skorer berkat torehan 17 gol sepanjang Liga 2 2017.

Mimpi membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia masih terus disimpan Rivaldi Bawuo. Pemain yang musim lalu membela Kalteng Putra di Liga 2 itu kini selangkah lebih mendekat dari seragam Skuat Garuda, julukan Timnas.

Rivaldi merupakan pencetak gol terbanyak Liga 2 pada musim lalu. Torehan 17 gol cukup menjadikannya sebagai yang tersubur di kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

Langkah Kalteng Putra memang terhenti di babak delapan besar Liga 2. Namun, hasrat Rivaldi berseragam Timnas sudah tak terbendung.

Belum lama ini, pemain asal Gorontalo tersebut telah memastikan hengkang dari Kalteng Putra. Klub yang ditujunya adalah peserta Liga 1, yaitu Arema FC.

"Saya yakin jika bergabung dengan klub besar seperti Arema FC, saya bisa punya peluang untuk dipanggil ke Timnas," kata Rivaldi.

© Internet
Skuat Kalteng Putra FC Copyright: InternetSkuat Kalteng Putra FC.

Arema FC memang belum memastikan kedatangan Rivaldi. Namun, ketertarikan antara kedua belah pihak sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

"Insya Allah, saya datang ke Malang awal Desember. Nanti sekalian tanda tangan kontrak dengan manajemen Arema,” tutup Rivaldi.

743