Liga Italia

Lawan Mantan Klub, Higuain Cedera

Kamis, 30 November 2017 21:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Jean Catuffe/Getty Images
Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain.

Pemuncak klasemen Liga Serie-A Italia sementara tersebut akan bertemu dengan mantan penggawa mereka, Gonzalo Higuain yang kini berseragam Juventus.

©
Caption Copyright: Higuain 

Namun pemain asal Argentina ini diketahui tengah menjalani proses pemulihan pasca menjalani operasi cedera tangan, sehingga belum dapat dipastikan apakah ia bisa bermain melawan mantan klubnya atau hanya duduk di bangku cadangan.  

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan kalau ia tak akan memaksakan Higuain bermain saat bertandang ke markas Napoli. Meski ada kabar yang menyebutkan bahwa mantan stiker Real Madrid tersebut sudah bisa siap bermain di Stadion San Paolo, Napoli nanti.  

"Saya harus melihat, apakah Gonzalo Higuain bisa menghadapi Napoli. Tapi saya menduga dia cukup fit untuk itu." ungkap Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

© GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty ImagesMassimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Petahana 6 kali beruntun Seria-A Italia ini berambisi untuk mencuri poin dari kandang Napoli. Sejauh ini Juve sudah tertinggal empat poin dari Partenopei, julukan klub asal Italia Selatan tersebut.

180