Dibayar Mahal, Ternyata Cuma Segini Target Mario Gomez untuk Persib

Kamis, 30 November 2017 22:49 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Roberto Carlos Mario Gomez resmi menjadi pelatih anyar Persib Bandung, meski belum diperkenalkan secara formal kepada publik. Banyak orang mencari tahu kiprah dari arsitek bola asal Argentina ini. Dilansir dari berbagai sumber, ternyata Mario Gomez bukan pelatih sembarangan. Dia yang berhasil membawa klub Malaysia Johor Darul Takzim ke tampuk juara liga utama paling bergengsi di negara tersebut. Dan hebatnya, tanpa kekalahan satu kali pun!

Tentu saja ini bukan prestasi main-main. Publik pecinta Pangeran Biru berharap banyak pada tangan dingin Mario Gomez agar klub kebanggaan mereka bisa bangkit dari keterpurukan. Bobotoh ingin agar kerja Gomez sebanding dengan bayarannya yang cukup mahal. 

Namun ternyata target Gomez tidak begitu signifikan untuk Persib. Dengan prestasi dan harga tinggi, Gomez hanya menargetkan Persib finish lima besar di Liga 1 tahun depan. Demikian dilansir dari akun Instagram @info.sepakbola.indonesia seperti di bawah ini.

Sejatinya, dengan prestasi yang diukir oleh Mario Gomez, Persib bisa menjadi juara Liga 1, mungkin tak terkalahkan. Tapi Gomez nampaknya cenderung menghindari janji muluk sebab masih adaptasi. Semoga saja.

1.8K