Merapat ke Persib, Henhen Berharap Tuah Mario Gomez

Kamis, 30 November 2017 15:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: © Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Persib Bandung baru saja mengumumkan pelatih barunya untuk berlaga dimusim depan. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT), Mario Gomez dipercaya untuk menukangi Maung Bandung di musim depan. 

Hal tersebut membuat pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana cukup antusias menyambut kehadiran pelatih asal Argentina tersebut. Pemain jebolan diklat Persib itu cukup yakin dengan kualitas yang dimiliki Mario Gomez bisa mengangkat prestasi Persib Bandung.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPemain Muda Persib Bandung Henhen Herdiana 

"Mudah-mudahan dengan prestasi beliau membawa tim di Malaysia itu menjadi juara di sana juga, dapat memberi aura positif untuk PERSIB. Saya percaya dia akan berkontribusi dan membawa PERSIB menjadi tim yang lebih baik untuk musim depan," ujar Henhen, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Seperti diketahui, prestasi Mario Gomez di tim sebelumnya sukses membawa Johor Darul Ta'zim meraih lima trofi. Mulai dari juara Liga Super Malaysia 2015 dan 2016, Charity Shield 2016, Piala FA Malaysia 2016 dan Piala AFC 2015. 

Pengalaman Gomez saat menukangi tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim diharapkan bisa berdampak positif bagi tim Maung Bandung.

Sebagai pemain muda, Henhen berharap Gomez bisa membina dan menularkan ilmu yang dimilikinya kepada para pemain muda Persib. Selain itu, dengan prestasi yang pernah diraih di klub lamanya bisa berimbas di Persib Bandung.

"Yang jelas, saya sebagai pemain muda, fokusnya adalah bermain bola buat karier saya sendiri dan untuk tim yang saya cintai, yaitu Persib Bandung. Saya belum tahu menahu soal pelatih baru Persib," kata Henhen.

560