Prediksi Bayern Munchen vs Hannover 96: Menunggu Aksi Lewandowski

Kamis, 30 November 2017 16:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vc Hannover 96 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vc Hannover 96
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Bayern Munchen vc Hannover 96 Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Bayern Munchen vc Hannover 96

Bayern Munchen akan menjamu Hannover 96 dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-14 di Allianz Arena pada Sabtu (02/12/2017) mendatang. Laga ini akan menjadi salah satu usaha bagi Munchen untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen. 

Meski Munchen menelan kekalahan dalam laga terakhir melawan Borrussia VFL Monchengladbach dengan skor 2-1, namun skuat asuhan Josef Heynckes mampu memenangkan tiga laga lainnya, menguatkan posisinya dengan raihan 29 poin. 

Arturo Vidal menjadi salah satu penyumbang gol dalam kekalahan laga kemarin. Namun hal itu nampaknya tak cukup membantu Bayern memenangkan pertandingan tersebut. Namun nama Robert Lewandowski masih terus menjadi salah satu mesin pencetak gol yang cukup diandalkan oleh skuatnya. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Bayern Munchen vc Hannover 96 Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Bayern Munchen vc Hannover 96

Di lain sisi, Hannover 96 yang kini bercokol di posisi ke-10 daftar klasemen sementara Bundesliga Jerman masih baru mampu mengumpulkan 19 poin dari sepanjang laga yang telah mereka lalui sepanjang musim ini. 

Dalam empat laga terakhir mereka, Hannover telah menelan dua kekalahan saat melawan RB Liepzig dan Werder Brema. Namun, beberapa pekan lalu mereka secara gemilang mampu menekuk salah satu klub raksasa Jerman, Borrusia Dortmund dengan skor 4-2. 

Stoccarda menjadi satu-satunya klub yang mampu mereka tahan imbang dari empat laga terakhir yang Hannover lalui. Lewat tendangan penalti yang dilesakkan oleh Niclas Fulkrug, Hannover mampu menyamakan kedudukan 1-1. 

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Lewandowski masih menjadi pemain yang harus diperhitungkan oleh setiap lawan Bayern. Meski dalam laga terakhir melawan Borrussia Monchengladbach, ia tak menelurkan angka sama sekali, namun dalam laga-laga sebelumnya, pemain Polandia tersebut mampu membuktikan dirinya sebagai mesin pencetak gol bagi skuatnya. 

Ihlas Bebou (Hannover 96)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ihlas Bebou (Hannover 96) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Ihlas Bebou (Hannover 96)

Striker asal Togo ini bermain cukup gemilang beberapa waktu lalu, ketika Hannover berhasil menekuk Borrusia Dortmund dengan skor 4-2. Bebou sendiri, dalam laga tersebut, berhasil menyumbangkan dua gol lewat umpan yang diberikan oleh Jonathas, dan Martin Harnik di gol keduanya. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bayern Munchen vc Hannover 96 Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Bayern Munchen vc Hannover 96
148