Tampil Apik Bersama Lyon, Real Madrid Akan Pulangkan Mariano Diaz?

Kamis, 30 November 2017 06:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© goal.com
Mariano Diaz bersama Lyon. Copyright: © goal.com
Mariano Diaz bersama Lyon.

Mariano Diaz dikabarkan akan kembali dibeli Real Madrid. Meskipun sebenarnya hal itu akan sulit dilakukan mengingat Madrid tidak memiliki klausul pembelian kembali untuk Diaz. 

"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun, tanpa sebuah klausul. Saya sangat senang berada di sini (Lyon) dan mencetak gol untuk klub saya," ucap Mariano Diaz dalam sebuah konferensi pers dilansir dari AFP

Diaz musim ini tampil apik bersama Olympique Lyon di Ligue 1 Perancis. Pemain Timnas Republik Dominika itu sudah bermain dalam 15 pertandingan bersama Lyon. Diaz juga cukup subur dengan mencetak 11 gol sejauh ini. 

© INTERNET
Mariano Diaz Mejia selebrasi usai jebol gawang Cultural Leonesa. Copyright: INTERNETMariano Diaz Mejia selebrasi usai jebol gawang Cultural Leonesa saat masih berseragam Real Madrid.

Penampilan apiknya itu membuat media Spanyol memberitakan bahwa Mariano Diaz akan dibeli kembali oleh Real Madrid pada Januari mendatang. Sebelumnya Diaz hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid sebelum bergabung ke Lyon. 

780