Mulai Bergeliat, Djanur Akan Bajak Mantan Pemain Persib Bandung Ini

Jumat, 1 Desember 2017 11:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, tampaknya mulai menunjukkan geliatnya dalam perburan pemain. Seperti yang kita ketahui, klub berjuluk Ayam Kinantan ini akan kembali berkompetisi di kasta teratas Liga 1 2018 mendatang.

Demi mempersiapkan komposisi pemain agar lebih tangguh nantinya, Djanur, sapaan akrabnya, dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membeli beberapa pemain baru. Salah satunya adalah mantan anak asuhnya di Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Dilansir dari Tribun Medan, bek veteran asal Montenegro tersebut memiliki potensi besar untuk bergabung bersama Djanur di Liga 1 musim depan. Ditambah lagi, skuat PSMS Medan membutuhkan sosok senior untuk dapat berkompetisi di Liga 1 musim depan.

© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: Indosport/Gita AgietVladimir Vujovic, mantan bek gaek Persib Bandung.

Sekadar informasi, klub kebanggaan Kota Medan tersebut diisi oleh para pemain-pemain muda. Hanya gelandang jangkar sekaligus sang kapten, Legimin Rahardjo, yang dapat dikatakan sebagai pemain senior.

Sebelumnya, Djanur sendiri sempat mengutarakan dirinya untuk memboyong beberapa mantan anak asuhnya di Persib Bandung. Walau begitu, dirinya masih akan melihat-lihat segala kemungkinan yang akan terjadi di musim depan.

"Kemungkinan saya ambil pemain Persib selalu ada. Apalagi kalau ada pemain yang tidak terpakai oleh Persib," ucapnya kala itu.

894