Chelsea Akan Jadikan Bintang Juventus Ini Gelandang Termahal Dunia?

Sabtu, 2 Desember 2017 20:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ahmad Priobudiyono
© getty images
Bek kiri Juventus, Alex Sandro. Copyright: © getty images
Bek kiri Juventus, Alex Sandro.

Klub Inggris, Chelsea nampaknya akan bersiap menerima kehadiran bintang Juventus, Alex Sandro usai menyiapkan banyak dana untuk menggaetnya usai Piala Dunia 2018 nanti, seperti dilansir the Sun. 

Chelsea telah menargetkan Sandro untuk bergabung di bawah naungan Antonio Conte dengan nilai 50 juta poundsterling pada bursa transfer terakhir. 

© INDOSPORT
Alex Sandro, pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTAlex Sandro, pemain bintang Juventus.

Namun, kala itu Juventus menolak untuk menjual pemain Brasil tersebut, dan lebih memilih untuk menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap bersama skuat hitam putih itu sepanjang musim ini. 

Sandro sendiri kini menjadi salah satu pemain yang berpotensi menjadi gelandang termahal sepanjang sejarah jika benar dirinya akan hengkang dari Juventus menuju Chelsea akhir musim ini.

© INDOSPORT
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Chelsea melakukan selebrasi.

Juventus sendiri cukup berbaik hati memperhatikan kondisi Sandro yang kemungkinan membutuhkan waktu rehat dari pekerjaannya di Italia. 

Itu sebabnya, mempersiapkan kalau-kalau Sandro memastikan diri untuk hengkang dari sana, Juventus telah melirik Emerson Palmieri sebagai penganti pemain gelandang itu. 

Di sisi lain, Chelsea akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge. Chelesa nampaknya akan terus berusaha mengejar Manchester United yang unggul tiga poin darinya.

623