Liga Italia

Kecewa Napoli Kalah, Hamsik: Lupakan dan Fokus Laga Berikutnya!

Sabtu, 2 Desember 2017 08:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© JFC
Juventus sukses memangkas jarak dengan Napoli. Copyright: © JFC
Juventus sukses memangkas jarak dengan Napoli.

Napoli menelan kekalahan pertamanya usai kalah tipis dari Juventus dengan skor 0-1 pada pekan ke-15 Serie A Italiandi Stadio San Paolo, Sabtu (02/01/17) dini hari tadi.

Terkait hal tersebut, menurut Marek Hamsik tidak akan mengubah apapun bagi Napoli. Selain itu dirinya juga menilai kalau sangat sulit melawan tim yang bermain dengan pertahanan yang dalam.

"Saya tidak berpikir hasil ini mengubah apapun. Kami kecewa karena tidak membuat suporter kami bahagia, karena kami tahu betapa mereka peduli dengan laga ini," kata Hamsik kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak kelelahan sedikit pun seperti yang ditampilkan statistik. Tidak mudah memecah tim yang begitu bermain dengan kedalaman yang rapi. Kami menciptakan beberapa peluang dan tidak menyelesaikannya," tambah pemain 30 tahun itu.

© INTERNET
Gelandang Slovakia, Marek Hamsik. Copyright: INTERNETGelandang Slovakia, Marek Hamsik.

Hamsik juga mengingatkan kepada rekan-rekannya dan para suporter, kalau kekalahan tersebut harus segera dilupakan. Sebab ada laga selanjutnya yang juga begitu penting.

"Sekarang kita harus fokus pada Liga Champions, di mana permainan yang sama pentingnya menanti kita," tandas Hamsik. Gol yang dicetak pada laga tersebut berasal dari Gonzalo Higuain di menit ke-13. Sehingga kekalahan itu membuat posisi Napoli, yang memiliki 38 poin, semakin dipepet oleh Juventus di urutan kedua dengan 37 angka.

© JFC
Juventus sukses memangkas jarak dengan Napoli. Copyright: JFCJuventus sukses memangkas jarak dengan Napoli.

Pada laga selanjutnya Napoli telah ditunggu oleh tuan rumah Feyenoord dalan lanjutan Liga Champions, Rabu (06/12/17) dini hari nanti. Partai tersebut juga penting bagi Napoli untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

452