Liga 1 Indonesia

Dua Penggawa Timnas U-19 Resmi Diamankan Bali United

Senin, 4 Desember 2017 14:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT/Basri
Ricky Fajrin dan Widodo C Putro di konferensi pers Copyright: © INDOSPORT/Basri
Ricky Fajrin dan Widodo C Putro di konferensi pers

Bali United baru-baru ini secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka untuk musim depan. Bahkan tak tanggung-tanggung mereka merekrut dua penggawa Timnas Indonesia U-19, yakni Hanis Saghara Putra dan Febry eka Putra.

Kedua talenta muda tersebut diikat klub yang berjuluk Serdadu Tritadu itu dengan kontrak jangka panjang, yakni selama 4 tahun. Hal itu sesuai dengan visi dan misi klub sendiri dengan prospek pembinaan pemain usia muda.

Hal itu diumumkan saat Bali United menggelar sesi press coference, Senin (04/12/17) siang. Bahkan perkenalan tersebut juga dihadiri oleh pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, yang juga memberikan pernyataan.

"Seperti halnya konsep Bali United sejak awal berdiri, kami sangat peduli dengan pembinaan usia muda untuk membesarkan talenta-talenta muda Indonesia. Mereka adalah aset nasional," jelas Widodo dalam press conference.

"Tanpa sebuah klub dan kompetisi yang teratur, maka sangat disayangkan talenta muda seperti mereka akan hilang. Semoga dengan seiring berjalannya waktu, kerja keras mereka akan membuahkan hasil dengan menjadi pemain harapan Bali United atau bahkan Timnas Indonesia," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Hanis Saghara juga memberikan sebuah pernyataan. Dirinya menyebutkan kalau Bali United memang telah melakukan pembicaraan dengannya.

 

Welcome to Bali United, @sagaraputra10. . Penyerang tengah Timnas U-19 ini resmi bergabung bersama Serdadu Tridatu. . #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

"Saya sudah lama di kontak Bali United, dan coach Indra Sjafri memberi tahu Bali United berminat dengan saya," jelas Hanis.Selain itu Feby juga memberikan sebuah ungkapan untuk klub barunya. "Saya berharap bisa belajar lebih baik di Bali United selama empat tahun ke depan," jelas Feby.

Tidak hanya dua talenta muda itu, Bali United juga memperkenalkan empat pemain promosi dari Bali United U-19. Mereka adalah M. Ramdan, I Kadek Agung, Lingga Putra, dan Rahmat Hidayat.

524