Manajemen Persib Bandung Perpanjang Kontrak Pemain Muda

Senin, 4 Desember 2017 04:42 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Abdurrahman Ranala
© Persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dan Ahmad Subagja. Copyright: © Persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dan Ahmad Subagja.

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana akhirnya mendapatkan kepastian. Pemilik nomor punggung 21 ini mendapatkan jaminan untuk terus membela Maung Bandung di kompetisi 2018 mendatang.

Henhen mengaku bahwa kepastian itu didapatkan setelah dihubungi secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. 

"Ya, saya sudah dihubungi kemarin oleh Pak Teddy kalau kontrak saya di Persib diperpanjang," ungkap Henhen, Minggu (3/12/17).

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTHenhen Herdiana.

Akan tetapi pemain berusia 22 tahun ini mengaku belum bisa menjawab tawaran tersebut. Bukan karena banyaknya klub yang menginginkan jasanya, namun kepastian untuk diperpanjang baru sebatas lisan. 

"Perpanjangan kontrak belum sampai ke kata pasti karena baru sebatas pembicaraan saja. Jadi belum bicara soal durasi kontrak atau yang lainnya. Jadinya saya belum bisa bicara banyak," tegasnya. 

© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: Gita Agiet.INDOSPORTBek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Selama Liga 1 2017 bergulir, Henhen sendiri cukup mendapatkan kepercayaan untuk turun. Dari 34 yang dilakoni Persib, pemain jebolan Diklat Persib ini dipercaya untuk tampil sebanyak 22 kali pertandingan dengan durasi 1.701 menit.

260