Aceh Solidarity Cup

Takut Ditikung Egy Maulana Vikri, Warganet Buru Akun Gadis Cantik Relawan AWS Cup 2017

Senin, 4 Desember 2017 14:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Ajang Aceh World Solidarity Cup 2017 (AWSC 2017) sedang berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 Desember 2017.  

Memperingati kebangkitan Aceh yang dihantam Tsunami 13 tahun silam, pertandingan persahabatan tersebut juga akan melibatkan Timnas Indonesia dan beberapa negara lain yaitu Kirgizstan, Mongolia, dan Brunei Darussalam.

Tiga belas tahun berlalu, Aceh kini terus bangkit dan membuktikan pada dunia bahwa  bencana tsunami yang menghancurkan mereka telah benar-benar berlalu. Untuk memperingati momen kebangkitan tersebut, PSSI pun menggelar sebuah pertandingan persahabatan bertajuk Aceh World Solidarity Cup 2017 (AWSC 2017).

Dari berbagai serba-serbi di AWSC 2017, ada salah sau yang menarik perhatian banyak suporter, terutama suporter pria. Akhir-akhir ini tersebar foto dua perempuan berdarah Aceh yang kenakan baju Aceh World Solidarity.

© Instagram@garudarevolution
Dua relawan cantik di Aceh Solidarity Cup 29017 Copyright: Instagram@garudarevolutionDua relawan cantik di Aceh Solidarity Cup 29017

Diduga, kedua wanita tersebut adalah relawan yang membantu berlangsungnya acara AWSC 2017 di Aceh. Dalam foto yang diunggah salah satu akun di instagram @garudarevolution, "Aceh Solidarity Tsunami Cup. Duh dek dek, senyum kamu kayak ngajak berumah tangga, bercocok tanam, masak bareng, makan bareng, ngurus anak bareng2, jalan jalan ke Emol bareng2," tulis akun tersebut.

Sontak saja dengan beredarnya foto kedua gadis tersebut, mengundang komentar panas warganet. Apalagi para pria yang berlomba ingin tahu nama dan akun sosial media dari kedua gadis di foto tersebut.

Tak beberapa lama kemudian, akun @garudarevolution kembali mengunggah foto. Kali ini hanya salah satu gadis yang ada difoto sebelumnya. Gadis yang sedang berpose tertawa itulah yang paling banyak mencuri perhatian warganet.

© Facebook
Cut Intan Nabila Copyright: FacebookCut Intan Nabila

Diketahui, namanya adalah Cut Intan Nabila yang mempunyai akun instagram @cut.intannabila. Kolom komentar yang mengunggah foto gadis asal Aceh tersebut sontak saja dipenuhi komentar dari para penggemar pria yang ingin mengenalnya.

© indosport
Komen netizen Copyright: indosportKomen netizen
2.8K