Miliki Kedekatan dengan Djanur, Dedi Kusnandar Tinggalkan Persib?

Senin, 4 Desember 2017 15:03 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung.

Berhasil promosi ke Liga 1 membuat PSMS Medan gencar untuk mencari pemain anyar yang dapat memperkuat mereka di kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Keberhasilan PSMS Medan promosi ke Liga 1 tidak jauh dari keterampilan tangan dingin Djadjang Nurdjaman mengatur taktik dan strategi bagi skuat Ayam Kinantan di Liga 2 Indonesia musim 2017 lalu.

Di jeda Liga Indonesia kali ini PSMS pun getol mencari punggawa baru yang bisa membawa mereka sukses berkompetisi di Liga 1 musim 2018 nanti. Dan deretan pemain Persib pun dirumorkan akan segera merapat ke klub yang berbasis di Sumatera Utara tersebut.

© Indosport/Arief Rahman
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman Copyright: Indosport/Arief RahmanPelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman

Selain Atep, Dedi Kusnandar juga dikabarkan akan diculik oleh Djanur ke Medan.  Kedekatan pemain asal Sumedang itu dengan Djanur bisa saja membuat alasan alasan rumor itu jadi kenyataan.

Dedi Kusnandar memulai kariernya di level junior bersama Sekolah Sepakbola (SSB) Uni Bandung. Ia menjadi anak buah Djanur sejak 2007, saat bergabung bersama Persib U-21. Tak hanya di Persib, Dedi juga pernah bekerja sama di Pelita Jaya U-21 pada 2008. Kala itu Djanur menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan.

720