LIGA 1

3 Pemain Persib yang Bisa Bantu Djanur Bawa PSMS Medan Juara Liga 1

Selasa, 5 Desember 2017 06:26 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurjaman.

Musim depan, PSMS Medan kembali akan berkiprah di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia, Liga 1. Kepastian tersebut didapat setelah tim berjuluk Ayam Kinantan itu tembus final Liga 2, dan berhak meraih tiket promosi.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman pun harus bergerak cepat mencari pemain di bursa transfer musim ini, untuk menambah kekuatan dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Djanur yang pernah menukangi Persib dan memberikan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, pun berencana membawa beberapa mantan pemainnya untuk gabung dengan PSMS musim depan. 

© Istimewa
Djajang Nurdjaman bersama trofi yang dimenangkannya. Copyright: IstimewaDjajang Nurdjaman bersama trofi yang dimenangkannya.

Langkah Djanur dalam mewujudkan rencananya itu bisa berjalan mulus, karena beberapa pemain memiliki kedekatan dengannya. Selain itu, musim ini para pemain Persib juga terancam dirombak total oleh pelatih baru Maung Bandung, Mario Gomez, menyusul hasil buruk pada musim lalu.

“Pemain yang dilepas dari PSMS tidak banyak. Namun. harus menambah beberapa pemain untuk berlaga di kompetisi musim depan,” kata Djanur.

“Kalau keinginan untuk membawa pemain Persib ya ada. Tapi saya belum tahu siapa saja namanya karena harus lihat dulu pemain itu masih dipakai apa tidak sama Persib,” tutur Djanur menambahkan.

Lantas, siapa saja pemain Persib yang layak dibawa Djanur ke PSMS untuk membantunya meraih gelar juara Liga 1? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya:

1K