Atep Yakin Mario Gomez Buat Persib Lebih Bergairah

Selasa, 5 Desember 2017 02:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© bolalob
Atep Rizal Copyright: © bolalob
Atep Rizal

Gelandang Persib Bandung, Atep menyambut positif bergabungnya Roberto Carlos Mario Gomez di tim berjuluk Maung Bandung ini untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, bergabungnya pelatih asal Argentina terebut akan membuat suasana tim menjadi lebih bergairah. Karena ilmu dan program yang diberikan pasti berbeda dengan pelatih sebelumnya.

Atep menambahkan, dilatih oleh pelatih asing bukan yang pertama baginya karena sebelumnya pemain asal Cianjur ini sudah sempat bekerja sama dengan aritek asing.

"Pasti setiap pelatih, apalagi asing selalu menempatkan kedisipilinan dan cara juga pola latihan pasti akan beragam. Ini tentunya akan membawa gairah baru kepada tim," kata Atep.

© Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM. Copyright: Indosport/M Nur BasriAtep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

Atep menuturkan, trek rekor Gomez yang cukup bagus salah satunya mampu membawa Johor Darul Takzim (JDT), meraih gelar juara AFC 2015 menjadi modal bagi pelatih berusia 60 tahun terebut di tim Persib.

Sebagai pemain, Atep siap melaksanakan program yang diberikan pelatih agar target membawa tim Maung Bandung berpestasi bisa tercapai.

"Siapapun pelatihnya, saya harap bisa mengangkat prestasi Persib. Namun, hal yang utama adalah mengenal pemain dan untuk pemain apa yang diterapkan oleh pelatih nanti seharusnya bisa dengan cepat diresap," tegasnya. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.
158