Liga 1

Bek Jangkung Serbia Siap Kembali Bela PSMS Medan

Selasa, 5 Desember 2017 10:07 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Agus Dwi Witono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sasa Zecevic ketika berkostum Persegres Gresik United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sasa Zecevic ketika berkostum Persegres Gresik United.

Bek Persegres, Sasa Zecevic memang salah satu dari sekian nama eks PSMS Medan yang dirumorkan bakal kembali ke kota Medan. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah sang pemain memenuhi kriteria yang diinginkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

Pemain yang sudah berusia 34 tahun itu memang sempat bermain untuk PSMS Medan pada musim 2011/12. Saat itu, PSMS mengalami dualisme, di mana muncul  dua nama PSMS Liga Super Indonesia dan PSMS Liga Prima Indonesia. Membela PSMS ISL, Sasa saat itu tidak mampu membawa klubnya terhindar dari zona degradasi karena mengakhiri musim di posisi ke-16.

Namun penampilan agresif dan beberapa kali mampu mencetak gol untuk PSMS Medan, membuat Sasa menjadi pusat perhatian fans Ayam Kinantan. Hal itu juga membuat dirinya kerap dipercaya sebagai kapten PSMS Medan oleh pelatih saat itu.

Memiliki sederet kenangan bagus di Stadion Teladan, tidak heran jika Sasa sempat dirumorkan kembali ke PSMS. Apalagi PSMS Medan kini sudah kembali ke kasta tertinggi sepakbola Tanah Air musim depan.

© Internet
Sasa Zecevic saat membela PSMS Medan. Copyright: InternetSasa Zecevic saat membela PSMS Medan.

Pemain berkebangsaan Serbia itu pun menyatakan dirinya sangat ingin kembali membela mantan klubnya tersebut. Namun itu semua tergantung manajemen apakah menginginkan dirinya atau tidak.

"Iya, saya mau dan siap balik ke PSMS Medan untuk musim depan. Tapi itu semua tergantung manajemen, mereka yang atur. Kalau mereka mau, saya siap," tegas Sasa saat dihubungi INDOSPORT.

© INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanPSMS Medan meraih gelar runner-up Liga 2.

Meski menyatakan kesiapannya kembali membela Ayam Kinantan, Sasa menjelaskan bahwa sejauh ini hal tersebut masih sebatas rumor.

"Saya ke PSMS masih rumor-rumor saja, saya belum tahu. Di Indonesia memang begitu, semua bisa terjadi," tutup Sasa sambil menyertakan emoticon tersenyum.

589