Liga Champions

Cavani Tidak Bernafsu Kejar Rekor Ibrahimovic

Selasa, 5 Desember 2017 14:16 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Edinson Cavani. Copyright: © INDOSPORT
Edinson Cavani.

Bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani hanya berjarak 3 gol dari rekor gol PSG yang masih dipegang oleh Zlatan Ibrahimovic dengan 159 gol dan hanya membutuhkan 4 gol untuk memecahkan rekor tersebut.

Dilansir dari FourFourTwo, Cavani menanggapi rekor gol tersebut dengan santai saat konferensi pers jelang laga kualifikasi Grup B Liga Champions kontra Bayern Munchen. Cavani juga berpendapat jika rekor gol tersebut tidak terlalu penting dibandingkan dengan performa PSG.

"Saatnya akan tiba, ini sangat spesial bagi pemain manapun, tapi sejujurnya, semua orang di Paris tahu bagaimana keadaan saya," kata Cavani dalam sebuah konferensi pers.

"Saya lebih banyak fokus untuk kolektif daripada daripada individu. Saya selalu berusaha memberi maksimal. Yang terpenting adalah kami menang dan semoga bisa memenangkan piala pada akhirnya." tambah pemain Uruguay itu.

Dalam konferensi pers tersebut pelatih PSG, Unai Emery pun menambahkan jika timnya akan berusaha untuk merebut poin penuh dari skuat Jupp Heynckes dengan permainan menyerang.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSG usai membantai Celtic dengan skor 7-1. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain PSG usai membantai Celtic dengan skor 7-1.

"Pada pertandingan pertama kami berhasil mencetak gol awal, yang berarti Bayern harus memberi tekanan lebih pada kami," kata Unai Emery.

"Permainan transisional akan menjadi penting, karena di leg pertama, kami ingin menunjukkan performa yang baik dan memiliki sebanyak mungkin kepemilikan bola. Kami ingin menyerang.”

“Tim kami ingin menunjukkan kepada penggemar tentang apa klub besar kami Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu dalam pertandingan besar Kami telah membaik, kami lebih sabar."

PSG kini berada di puncak klasemen Grup B, dan jika Bayern Munchen ingin menggeser mereka FC Hollywood harus memenangkan pertandingan dengan mencetak lebih dari 4 gol.

673