Liga Spanyol

Undian Copa del Rey: Barca vs Celta Vigo, Madrid Lawan Tim Mudah

Selasa, 5 Desember 2017 22:45 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AS English - Diario AS
Piala Copa del Rey. Copyright: © AS English - Diario AS
Piala Copa del Rey.

Hasil undian babak 16 besar Copa del Rey sudah ditetapkan pada Selasa (05/12/17) malam WIB. Dalam drawing yang telah dilakukan, raksasa Catalan, Barcelona, dipertemukan dengan klub La Liga, Celta Vigo. Sementara itu, rival Barca, Real Madrid, akan dipertemukan dengan lawan mudah dari  Segunda Division, Numancia. 

Barcelona dan Celta Vigo sendiri belum lama bertemu di ajang La Liga. Kala itu Celta Vigo berhasil menahan imbang Barca dengan skor 2-2. Bagi kedua tim, leg pertama akan digelar di kandang Celta Vigo pada 3 Januari, sementara leg kedua akan digelar di Camp Nou seminggu kemudian. 

Selain Madrid, klub papan atas lainnya yang bertemu dengan tim dari Segunda Divison adalah Atletico Madrid dan Sevilla. Antoine Griezman dkk. akan bertemu klub semenjana, Lleida. Sementara Sevilla akan berjumpa dengan Cadiz. 

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Tim Barcelona tengah melakukan foto bersama sebagai juara Copa Del Rey. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesBarcelona sebagai juara bertahan Copa del Rey 2017-2018

Laga ketat mungkin akan mulai tersaji di drawing ini ketika tim peringkat ke-6 La Liga, Villarreal dipertemukan dengan klub peringkat ke-7, Leganes.

Berikut hasil lengkap drawing babak 16 besar Copa del Rey:

Celta Vigo v Barcelona
Atletico Madrid v Lleida
Numancia v Real Madrid 
Cadiz v Sevilla
Espanyol v Levante
Formentera v Alaves
Cadiz v Sevilla
Las Palmas v Valencia
Leganes v Villarreal

883