Liga Champions

Diam-diam Messi Ternyata Perhatikan Manchester City

Selasa, 5 Desember 2017 16:08 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© AP
Lionel Messi dipeluk fans di tengah pertandingan antara Olympiakos kontra Barcelona. Copyright: © AP
Lionel Messi dipeluk fans di tengah pertandingan antara Olympiakos kontra Barcelona.

Lionel Messi telah menyebut ada empat tim yang dia yakini sebagai tim terbaik di Eropa. Empat tim tersebut juga akan menyulitkan perjalanan Barcelona di Liga Champions.

Anehnya, Messi tidak menyebutkan Manchester United yang sekarang dilatih Jose Mourinho, dan juga finalis Liga Champions musim lalu, Juventus.

Setelah memimpin perebutan gelar La Liga dan kembali menemukan performa terbaiknya, Messi dan Barcelona kembali dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions pada akhir musim nanti. 

Messi menyebut Barca harus tetap hati-hati pasalnya ada empat tim yang menurutnya sangat bagus. Yaitu Manchester City, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Real Madrid.

© INDOSPORT
Lionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao. Copyright: INDOSPORTLionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao.

"Man City telah menjadi salah satu tim yang terbaik di Eropa sejauh musim ini, begitu juga dengan PSG," ucap penggawa Timnas Argentina itu dilansir dari Daily Mail.

"Tapi musim ini masih terlalu dini, saya tidak pernah menganggap remeh Real Madrid karena kualitas dan pengalaman mereka. Begitu juga dengan Bayern Munchen, mereka tim yang cukup besar dan diyakini mampu bersaing hingga akhir musim nanti," lanjutnya. 

© INDOSPORT
Lionel Messi dan Pep Guardiola. Copyright: INDOSPORTLionel Messi dan Pep Guardiola.

Meski menyebut keempat tim tersebut, nama pertama yang muncul adalah Manchester City. Nampaknya penampilan tak terkalahkan Manchester City di semua kompetisi telah menarik perhatian seorang Messi. 

Apalagi Lionel Messi dan Pep Guardiola memiliki hubungan yang sangat dekat. Apakah Messi mulai memperhatikan Manchester City diam-diam? Jika iya, Barcelona akan mendapatkan kucuran dana yang sangat besar jika Messi bergabung ke Manchester City. Kita tunggu saja.

869