Hadapi CSKA Moskow, Man United Coret 2 Bintang

Selasa, 5 Desember 2017 17:21 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic melakukan debut di Liga Champions bersama Manchester United. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic melakukan debut di Liga Champions bersama Manchester United.

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memastikan tidak dapat memainkan Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan terakhir grup Liga Champions melawan CSKA Moskow di Stadion Old Trafford, Rabu (06/12/17) dini hari WIB.

Matic yang sebelumnya mengalami cedera otot dipaksakan bermain saat MU melumat Arsenal 3-1 di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Mantan pemain Chelsea ini pun kembali bermasalah dengan cederanya. 

Sementara pemain andalan lainnya yakni Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan bakal absen lantaran masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan rehabilitasinya pada pemulihan cedera lutut. 

© INDOSPORT
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic, gelandang bertahan Man United.

"Kami mempunyai masalah, kami mengalami cedera. (Nemanja) Matic cedera dan saat saya bilang dia cedera, dia cedera. Saya tidak akan membuatnya bermain sehingga Matic tidak masuk skuad," kata Mourinho kepada MUTV.

"Sementara Ibrahimovic baik-baik saja tapi dia membutuhkan kerja spesifik pada otot yang mendukung lutut pasca-melewati operasi yang sulit. Ketika dia bekerja keras dalam hal itu, dia akan kelelahan dan Anda tidak bisa bermain dengan kelelahan,” lanjutnya.

© AFP
Zlatan Ibrahimovic saat kembali bermain untuk Manchester United. Copyright: AFPZlatan Ibrahimovic saat kembali bermain untuk Manchester United.

Manchester United kini berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 angka dari 5 pertandingan. Setan Merah membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. 

1.6K