Ditolak, Ini 3 Alasan MU Harus Tetap Ngotot Bajak Perisic dari Inter Milan

Selasa, 5 Desember 2017 05:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Perisic sudah menyatakan dirinya tak akan meninggalkan Giuseppe Meazza untuk beberapa waktu ke depan. Dalam beberapa waktu terakhir, gelandang serang Kroasia itu memang terus dikaitkan dengan MU yang kabarnya sangat berhasrat untuk mendapatkannya.

Pelatih MU, Jose Mourinho, disebut-sebut menjadikan pemain 28 tahun itu sebagai bidikan utamanya. Sejak bursa transfer pertengahan tahun ini, Mourinho memang berharap mampu mendatangkan kembali pemain baru setelah Romelu Lukaku and Victor Lindelof.

Nerazzurri membanderol Perisic dengan harga 48 juta Poundsterling atau setara Rp876 miliar lebih untuk membentengi Perisic. MU yang mendengar permintaan Inter tersebut tampaknya memilih untuk menolaknya.

© Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick. Copyright: Getty ImagesIvan Perisic cetak hattrick.

Di sesi wawancara usai sukses membuat hattrick di laga melawan Chievo, Perisic pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk bertahan di Inter Milan. Pelatih Inter, Luciano Spalletti menjadi orang yang paling berperan meyakinkannya untuk trus bertahan di Serie A.

Meski Perisic sudah menyatakan akan bertahan untuk beberapa waktu di Inter, namun MU tentunya masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Berikut 3 alasan The Red Devils harus mendapatkan Perisic.

1.6K