Liga 1

Tanggapan Kapten Persib Tentang Kans Hengkang Febri Hariyadi

Selasa, 5 Desember 2017 07:22 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi, penyerang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi, penyerang Persib Bandung.

Kapten Persib Bandung Atep mengaku tidak risau dengan kemungkinan Febri Hariyadi hengkang ke klub lain. Beberapa pekan terakhir, kabar ketertarikan klub-klub luar negeri pada Febri memang berembus makin kencang.

Febri Hariyadi mulai terkenal sebagai bintang muda Maung Bandung saat dirinya beberapa kali dipanggil oleh pelatih saat itu, Djajang Nurdjaman ke tim senior.

Lulusan Diklat Persib itu memang tengah diminati oleh sejumlah klub asing. Khususnya klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Sebelumnya, dua rekan Febri di Timnas U-23, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn sudah lebih dulu bergabung dengan klub asal Malaysia itu.

"Iya saya tahu tentang rumor Febri, kita juga sering berbicara antara pemain senior dengan Febri. Saya yakin dia akan bertahan di Persib Bandung," kata Atep dilansir Tribun.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Febri Hariyadi tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Persela Lamongan. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTFebri Hariyadi tengah mengontrol bola.

Untuk posisi penyerang sayap, Febri memang kerap menjadi opsi utama sepanjang Liga 1 2017 lalu. Penampilan impresif Febri bersama Persib juga tidak luput dari perhatian Luis Milla. Dia pun dipanggil oleh pelatih asal Spanyol itu untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Tidak hanya di SEA Games 2017 saja, Luis Milla juga tidak ragu memberikan tempat untuk Febri di Timnas senior. Saat ini Febri Hariyadi sedang membela Timnas Indonesia di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017.

2.2K