Liga 1 Indonesia

'Berpulang Choirul Huda' Jadi Momen yang Paling Banyak Dibicarakan Selama Tahun 2017

Rabu, 6 Desember 2017 13:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Mendekati akhir tahun 2017, Twitter Indonesia baru-baru ini membeberkan hal-hal yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter. Aplikasi tersebut memang paling banyak digunakan untuk mengetahui kejadian secara cepat.

Dalam tagar Rame Di Twitter (#RameDiTwitter), Twitter Indonesia mengumumkan momen yang paling banyak dibicarakan selama tahun 2017. Salah satunya yang masuk dalam jajaran tersebut adalah kejadian "Berpulangnya Choirul Huda".

Insiden wafatnya alhmarhum Choirul Huda sendiri memang membuat geger dunia persepakbolaan Indonesia dan juga dunia. Legenda Persela itu mulanya mengalami benturan dengan rekan setimnya pada 15 Oktober 2017 lalu.

Usai dilarikan ke rumah sakit, nyawa sang legenda tidak dapat tertolong. Tidak hanya itu, berpulangnya Choirul Huda juga mendapat berbagai ucapan bela sungkawa dari semua pihak.

© Twitter@infosuporter
Tweet yang paling banyak dibicarakan 2017. Copyright: Twitter@infosuporterTweet yang paling banyak dibicarakan 2017.

Twitter Indonesia (@TwitterID) sendiri mencantumkan momen tersebut di urutan tujuh dari 10 momen yang paling banyak dikicaukan selama tahun 2017 ini.

Selain itu almarhum Choirul Huda juga disematkan oleh Twitter Indonesia sebagai Golden Tweet 2017. Dengan menampilkan kicauan akun Persela Lamongan.

© Twitter@infosuporter
Tweet yang paling banyak dibicarakan 2017. Copyright: Twitter@infosuporterTweet yang paling banyak dibicarakan 2017.

"INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN. SELAMAT JALAN CAP CHOIRUL HUDA. THE REAL LEGEND OF PERSELA," kicau akun @PerselaFC disertai foto sang legenda.

175