Liga 1

Ditinggal Pemain Veterannya, Ini Tanggapan Manajemen Arema FC

Rabu, 6 Desember 2017 23:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Klub Liga 1 Arema FC kembali harus kehilangan pemain seniornya menjelang musim 2018 mendatang. Setelah sebelumnya ditinggal Esteban Vizcara, Juan Pablo Pino, Adam Alis, Benny Wahyudi dan Ferry Aman Saragih, kini giliran nama Arif Suyono yang harus pamit.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengonfirmasi kepergiannya dari Arema melalui akun pribadinya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Aremania dan Aremanita, yang setia memberikan dukungan.

Melihat kondisi ini, manajemen Arema FC pun langsung memberikan tanggapan melalui Media Officer Sudarmaji. Dirinya pun menghormati keputusan sang pemain yang ingin hengkang dari Singo Edan.

“Arif Suyono adalah pemain yang sudah puluhan tahun memperkuat Arema, saat ini dia punya itikad baik untuk menata masa depannya dengan tetap eksis di sepakbola. Kami bangga dia telah mengikuti kursus lisensi C AFC,” ujar Sudarmaji seperti dilansir Wearemania.

© Instagram/Arema Fc
Selebrasi Arif Suyono saat mencetak gol dalam laga Arema FC vs Semen Padang. Copyright: Instagram/Arema FcSelebrasi Arif Suyono saat mencetak gol dalam laga Arema FC vs Semen Padang.

Sudarmaji pun mendukung penuh karier baru Arif tersebut. Kendati tak dilakukan bersama Arema, Sudarmaji turut bangga dengan keputusan sang pemain yang ingin berbagi ilmu dengan generasi baru.

“Sepenuhnya keinginan Arief sendiri untuk membagi pengalamannya dan berbagi ilmu. Maka manajemen respek dengan keinginan itu, meskipun tidak harus dilakukan di Arema,” tutupnya.

253