Latihan Perdana dengan Bali United, Demerson Terkesan Antusias Suporter

Rabu, 6 Desember 2017 01:25 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Rekrutan anyar Bali United asal Brasil, Demerson Bruno Costa sudah mengikuti latihan perdananya sebagai penggawa tim Serdadu Tridatu pada Senin (04/12/17) sore di Lapangan Trisakti, Legian.  Pada latihan perdananya tersebut, Demerson merasa sangat terkesan dengan antusias para suporter Bali United yang hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada pemain.

Demerson merasakan jika kehadiran suporter menambah semnagat pemain untuk berlatih, terlebih latihan Senin kemarin merupakan latihan perdana sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Asia yang akan di lakoni Bali United tahun depan.

“Ya. Senin (4/12) sore kemarin jadi latihan perdana saya sebagai pemain Bali United, saya sangat antusias untuk mengikuti latihan terlebih ada banyak suporter Bali United yang datang ke lapangan untuk menonton latihan, dan itu bagus untuk menambah semangat pemain,” ungkap Demerson.

Ia merasa senang kehadirannya di terima para suporter Bali United dan ia pun tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan pertamanya bersama Bali United dan tentunya bermain di hadapan ribuan supporter Bali United yang memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Saya sangat senang kehadiran saya di Bali United diterima suporter, mereka menyambut dengan antusias kehadiran saya di sini. Tidak sabar untuk segera bermain di pertandingan perdana bersama Bali United di hadapan ribuan suporter di Stadion,” tambahnya.

© Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.
Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United. Copyright: Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.

Meski baru beberapa hari di Bali, namun Demerson sudah merasakan kedekatan dengan para pelatih, staf, dan supporter. Ia pun berjanji akan selalu menampilkan yang terbaik di setiap latihan dan pertandingan Bali United.

“Perlakuan pelatih, staf, dan suporter Bali United kepada saya sangat baik, seolah saya sudah berada lama disini, padahal saya baru beberapa hari di Bali. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di setiap latihan dan pertandingan Bali United, karena mereka layak mendapatkan prestasi yang terbaik,” tutupnya.

299