BURSA TRANSFER

Rezaldi Tolak Tawaran Klub Luar Negeri Demi Perpanjang Kontrak di Persija

Rabu, 6 Desember 2017 18:30 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa memberi umpan ke arah pertahanan Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa memberi umpan ke arah pertahanan Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Menolak tawaran dari klub luar negeri bukan perkara muda. Apalagi, tren angkat kaki dari Tanah Air tengah digandrungi oleh pesepakbola Indonesia saat ini.

Namun, kecenderungan tersebut tidak berlaku untuk Rezaldi Hehanussa. Bek kiri berusia 22 tahun itu lebih memilih memperbaharui kontraknya bersama Persija Jakarta.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) melewati hadangan pemain Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) melewati hadangan pemain Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Bersama Maman Abdurrahman dan Sandi Darman Sute, Rezaldi menjadi pemain kelima Persija yang bertahan untuk musim depan. Sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo dan Daryono telah lebih dulu diamankan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Iya Alhamdulillah. Saya perpanjang kontrak dua tahun sampai 2019 dengan Persija," ujar Rezaldi ketika dihubungi INDOSPORT, Rabu (06/12/17).

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Pemain yang karib disapa Bule tersebut membongkar suatu rahasia setelah tinggal lebih lama di Persija. Diakuinya, ia sempat menolak tawaran klub lur negeri demi memperpanjang kontrak bersama Macan Kemayoran.

"Pastinya ada klub luar negeri. Ada beberapa juga klub di luar cuma masih mengambang. Dan saya juga masih punya kontrak dua musim kan bersama Persija," kata personil Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

Sebelumnya dikabarkan, Bule telah menarik minat dari beberapa klub di Liga Super Malaysia. Namun, Bule membuktikan kesetiannya di ibu kota dengan membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar.

417