Sah, Tagar #PersibDay Jadi Terpopuler di Twitter Tahun 2017

  • Hasil poling yang dilakukan Twitter resmi untuk wilayah Indonesia menyematkan kalau tagar Persib Day menjadi yang terpopuler di tahun 2017.
  • Persib Day mengalahkan tagar Save Tiang Listrik dan Wings Tour In Jakarta.
Rabu, 6 Desember 2017 11:41 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© Istimewa
Persib Day Copyright: © Istimewa
Persib Day

Persib Day akhirnya menjadi tagar terpopuler di Twitter untuk tahun 2017, setelah memenangkan polling yang dilakukan oleh pihak Twitter untuk wilayah Indonesia.

"Tagar mana di bawah ini akan menjadi #1 di daftar tagar yang paling #RameDiTwitter tahun ini?," tulis akun Twitter Indonesia, Selasa (05/12/17).

Tagar Persib Day sendiri keluar sebagai juara setelah memperoleh 41 persen pemilih dari total 19.350 votter, unggul tipis dari Wings Tour In Jakarta yang menempati urutan kedua dengan perolehan 40 persen pemilih. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Save Tiang Listrik dengan 19 persen pemilih.

Sebagai salah satu klub terpopuler di Twitter karena mempunyai jumlah pengikut yang cukup banyak, yakni 3,16 juta follower, tak heran jika Persib Day keluar sebagai pemenang.

Apalagi tiap kali Maung Bandung bertanding, tagar #PersibDay selalu menjadi trending topik Indonesia nomor 1 di Twitter. Bahkan, beberapa kali juga berhasil menembus trending topik dunia. 

Pihak Persib pun mengucapkan terima kasihnya kepada warganet yang telah memilih Persib Day dalam polling tersebut. 

Berikut hasil pollingnya:

Hasil final poling tagar terpopuler 2017. Copyright: IstimewaHasil final polling tagar terpopuler 2017.