Liga 2 Indonesia

Sahih! Ini Dia Pelabuhan Bintang Persebaya Surabaya Musim Depan

  • Masa depan Irfan Jaya akhirnya terjawab sudah usai dirinya secara sahih mengumumkan klub masa depannya.
  • Dirinya akan berseragam Persebaya Surabaya dalam dua musim kedepan.
Rabu, 6 Desember 2017 22:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Arif Rahman
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017.

Persebaya Surabaya menjadi kampuin Liga 2 usai menang dari PSMS Medan dengan skor 3-2 di laga final. Kemenangan itu membuat Bajul Ijo melenggang ke Liga 1 musim depan.

Usai menjadi kampiun pemenang Liga 2 2017, Persebaya langsung mengamankan jasa pemain terbaik Liga 2, yakni Irfan Jaya. Sang pemain sendiri memang menjadi incaran klub-klub Liga 1 setelah performa gemilang yang ditampilkannya selama satu musim.

Selain itu sang pemain juga memang menginginkan tetap berseragam Bajul Ijo untuk beberapa waktu mendatang. Bahkan Irfan mendapat kontrak selama dua tahun kedepan.

PSMS Medan vs Persebaya Surabaya (Irfan Jaya). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPSMS Medan vs Persebaya Surabaya (Irfan Jaya).

"Saya sudah tanda tangan kontrak selama dua tahun dengan Persebaya, jadi tidak mungkin saya pindah ke klub lain," umbar Irfan seperti dilansir Tribun News.

"Saya suka di Persebaya. Rasa kekeluargaannya sangat kental. Hal ini mungkin tidak bisa didapatkan di tim lain," jelasnya.

Irfan sendiri diperpanjang masa baktinya sebagai salah satu langkah manajemen untuk terus membela Persebaya hingga beberapa tahun mendatang. Selain itu Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial melawan PSS Sleman di Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17).