Bintang Kontroversial Tottenham Akan Jadi Rekan Cristiano Ronaldo?

Kamis, 7 Desember 2017 10:41 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
© getty images
Delle Alli mengacungkan jari tengahnya saat Inggris bertemu Slovakia. Copyright: © getty images
Delle Alli mengacungkan jari tengahnya saat Inggris bertemu Slovakia.

Bintang Tottenham yang sempat kontroversial usai aksi jari tengahnya di lapangan saat membela timnas Inggris, Dele Alli akhirnya menandatangani kontrak bersama dengan agensi barunya.

Secara tidak langsung, keputusan Alli untuk bergabung dengan agensi barunya itu akan membuatnya menjadi rekanan Cristiano Ronaldo. Ya, agensi Alli sendiri memang sebuah agensi yang menaungi bintang Real Madrid tersebut. 

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo.

Pemain timnas Inggris tersebut menjadi salah satu nama yang akhirnya berada dalam daftar kontrak bersama CAA Sport. Tak hanya Alli, sejumlah deretan bintang sepakbola pun turut berada di bawah naungan agensi tersebut.

Sebut saja pelatih kenamaan Manchester United, Jose Mourinho, bekas pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti, James Rodiguez, dan juga Ronaldo. 

© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho.

Alli sendiri memang sebelumnya tercatat menjadi incaran banyak agensi ternama, melihat dirinya diprediksi sebagai salah satu pemain dengan nilai transfer yang cukup tinggi musim ini. Dan kini, secara resmi ia bergabung dengan CAA Sports.

"Saya begitu bangga bisa bergabung dengan CAA pada masa terpenting dalam karir saya. Saya bersemangat untuk kedepannya bekerja bersama mereka. Ini jelas dari awal bahwa perusahaan ini akan mampu membawa saya memaksimalkan potensi saya di lapangan," ungkap Alli dilansir Sportsmole. 

Klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Manchester United mengutarakan ketertarikan mereka untuk menggaet gelandang Tottenham tersebut. Nilai transfer Alli sendiri saat ini mencapai 100 juta poundsterling.

Di sisi lain, Tottenham baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai berhasil keluar sebagai juara Grup H, menungguli Real Madrid yang terpaksa harus puas berakhir di posisi runner up.

1.4K