Liga 1

Dirumorkan Hijrah ke PSMS, Ini Tanggapan Kapten Persib

  • Kapten Persib Bandung Atep Rizal dirumorkan akan hijrah ke PSMS Medan pada musim depan.
  • Namun, Atep membantah kalau dirinya akan meninggalkan Persib demi membela Ayam Kinantan.
Kamis, 7 Desember 2017 22:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Internet
Atep Rizal. Copyright: © Internet
Atep Rizal.

Kapten Persib Bandung Atep Rizal dirumorkan akan hijrah ke PSMS Medan pada musim depan. Hal itu dikarenakan adanya sosok Djajang Nurdjaman di kubu tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Seperti yang diketahui, PSMS telah mendapatkan tempat di Liga 1 musim 2018 mendatang. Artinya, Ayam Kinantan harus memiliki skuat yang mumpuni untuk mengarungi musim baru nanti. Sementara Atep merupakan mantan anak asuh Djajang Nurjaman ketika di Persib Bandung dan menjadi bagian penting kala Tim Maung Bandung merengkuh gelar juara Liga Indonesia 2014.

Namun, Atep membantah kalau dirinya akan meninggalkan Persib demi membela Ayam Kinantan. Dirinya menjelaskan bahwa komunikasi yang dilakukan Atep dengan Djajang hanya sebatas silaturahmi.

“Komunikasi dengan Djanur sebatas silaturahmi karena beliau pernah di Persib. Kalau soal mendekat ke PSMS karena ada Janur, itu hanya akal-akalan wartawan saja,” ujarnya dikutip dari Simamaung.

Masa depan Atep sendiri memang masih menjadi pertanyaan. Dirinya mengaku belum mengetahui apakah dirinya bertahan di Persib atau tidak pada musim baru mendatang. Pasalnya, kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut akan habis pada Februari 2018 mendatang.

Atep (Persib Bandung) Copyright: twitter@Liga1MatchAtep (Persib Bandung).

Atep pun mengaku bahwa manajemen Persib belum menghubungi dirinya terkait kontraknya di tim berjuluk Pangeran Biru tersebut. Hal itu dikarenakan pelatih baru Persib, Mario Gomez, yang belum memberikan kejelasan apakah Atep masuk dalam rencananya musim depan.

“Atep belum mendapatkan kepastian untuk bergabung dengan tim musim depan. Jadi saya menunggu kepastiannya dari manajemen,” lanutnya.