Liga 1

Eks Striker Persib Siap Berjuang di Bali United

  • Yandi Sofyan merupakan salah satu dari beberapa pemain yang memperpanjang kontraknya di Bali United.
  • Tidak menjadi pilihan utama Bali United pada musim lalu, Yandi siap untuk bersaing dengan para penyerang yang dimiliki oleh Serdadu Tridatu.
Kamis, 7 Desember 2017 09:19 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Yandi Sofyan saat sesi latihan Bali United Copyright: © INDOSPORT
Yandi Sofyan saat sesi latihan Bali United

Resmi memperpanjang kontrak selama satu musim di Bali United, Yandi Sofyan mengatakan ia siap berjuang keras untuk memenangkan persaingan merebut satu tempat di skuat utama. Pasalnya, tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu memang memiliki cukup banyak opsi di lini depan.

Terbukti, sang pemain musim lalu hanya mendapatkan 11 kali kesempatan bermain untuk Bali United. Dan Yandi juga mengakui persaingan di setiap lini memang cukup ketat apalagi Bali United memiliki pemain yang berkualitas baik di tim utama maupun cadangan.

Namun ia akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatih Widodo Cahyono Putro musim depan.

"Situasi yang ada di Bali United cukup bagus, jumlah pemain membuat kami memiliki begitu banyak alternatif. Ada pilihan beberapa pemain di setiap posisi dan akan hebat jika semua orang harus berjuang keras menembus tim inti," ucap Yandi.

Yandi Sofyan Copyright: rudimerta/Indosport.comYandi Sofyan

"Tidak ada pilihan lain selain terus berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih mengisi posisi di tim inti musim depan," tekad sang pemain yang pernah membela Persib Bandung itu.

Pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 pemain asal Bandung itu mencatatkan sebelas kali penampilan dengan catatan satu assist untuk gol Sylvano Comvalius yang membantu Bali United mencuri satu poin di kandang Barito Putera.