BURSA TRANSFER

Felipe Melo Gabung Persija Jakarta?

  • Mantan gelandang Juventus dan Inter Milan, Felipe Melo, disebut-sebut masuk bidikan Persija Jakarta.
  • Bahkan situs Wikipedia menuliskan Felipe Melo akan bergabung dengan Persija di musim 2018.
Kamis, 7 Desember 2017 17:00 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Felipe Melo (kiri) bersama Sneider dan Drogba saat masih memperkuat Galatasaray. Copyright: © INDOSPORT
Felipe Melo (kiri) bersama Sneider dan Drogba saat masih memperkuat Galatasaray.

Mantan gelandang Juventus dan Inter Milan, Felipe Melo, disebut-sebut masuk bidikan Persija Jakarta seperti yang diberitakan Football Tribe Asia. Gelandang berusia 34 tahun itu dikabarkan sudah berkomunikasi dengan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Felipe Melo ditulis Wikipedia gabung Persija. Copyright: wikipediaFelipe Melo ditulis Wikipedia gabung Persija.

Bahkan situs Wikipedia sudah menuliskan bahwa gelandang berkepala plontos itu akan menjadi anak asuh Stefano Cugurra Teco di Liga 1 musim 2018. 

Saat ini Felipe Melo membela klub Brasil, Palmeiras, dan terikat kontrak hingga Juni 2019. Melo sempat memperkuat klub beken Eropa, semisal Juventus, Inter Milan, Galatasaray, dan Fiorentina.

Caption Copyright: internetFelipe Melo saat berseragam Inter Milan.

Prestasi terbaik Melo di Benua Biru adalah saat memperkuat Galatasaray dari periode 2011 sampai 2015. Dalam empat musim berseragam Galatasaray, Melo mencatatkan 154 penampilan dan membuat 18 gol serta 12 assist. Selain itu, ia juga mempersembahkan tiga trofi Liga Turki bagi publik Kota Istanbul.

Jika kabar itu benar dan berhasil mendatangkan Melo, hal itu merupakan bukti keseriusan Persija untuk tampil maksimal di kompetisi 2018. Sekadar informasi selain mentas di Liga 1, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan ambil bagian di AFC Cup 2018. 

Namun demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak manapun. Jika rumor ini benar, Melo akan bergabung dengan rekan senegaranya, Bruno Lopes, di klub Ibu Kota.