Liga 2 Indonesia

Jelang Lawan Persebaya, Manajer PSS Sleman Langsung Tancap Gas!

Kamis, 7 Desember 2017 01:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17).

Laga tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas suporter PSS Sleman yang beberapa waktu lalu melakukan aksi boikot di Stadion Singaperbangsa Karawang pada kompetisi ISC B 2016.

Menjelang pertandingan istimewa tersebut, mantan manajer Sriwijaya FC yang sekarang ditunjuk menjadi manajer PSS Sleman, Baryadi, akan melakukan persiapan dengan cepat.

Pasalnya saat ini klub yang berjuluk Super Elja itu hanya memiliki 10 pemain yang masih terikat kontrak hingga akhir tahun. "Persiapan terbilang mepet, tapi kami tetap akan berikan yang terbaik di pertandingan tersebut," ujar Baryadi seperti dilansir JPNN.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTSkuat PSS Sleman.

Selain itu PSS Sleman langsung menunjuk mantan pelatih Persela Lamongan, yakni Heri Kiswanto yang didampingin asisten pelatih Seto Nurdiantoro. Heri akan bergabung dengan tim di Surabaya sedangkan Seto mendampingi latihan tim di Sleman.

"Kami harapkan ada kombinasi pelatih dan pemain. Sebab, dengan begitu tim akan solid dan punya kekuatan untuk menghadapi musim depan," jelasnya.

Laga tersebut diselenggarakan untuk merayakan Persebaya Surabaya  yang pada musim depan akan bermain di Liga 1 musim depan. Usai di laga final Liga 2 2017 berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2.

103