Liga 2

Jelang Lawan PSS, Bonek Dapat Pesan Mesra dari Aparat

  • Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17).
  • Jelang laga tersebut, Polrestabes Surabaya memberikan imbauan kepada Bonek yang akan menonton ke stadion.
Kamis, 7 Desember 2017 18:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© news.realita.co
Kapolrestabes Surabaya Kombespol, Rudi Setiawan. Copyright: © news.realita.co
Kapolrestabes Surabaya Kombespol, Rudi Setiawan.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas suporter PSS Sleman yang beberapa waktu lalu melakukan aksi boikot di Stadion Singaperbangsa Karawang pada kompetisi ISC B 2016.

Apalagi tiket yang dicetak oleh Panitia Pelaksana Pertandingan mencapai 50 ribu lembar. Akan tetapi panpel juga membagi jatah dengan suporter tim tamu sebanyak 3.000 lembar.

Melihat animo suporter Persebaya yang diperkirakan akan datang sangat banyak ke stadion, Polrestabes Surabaya, Komber Pol Rudi Setiawan memberikan pesan mesra kepada para Bonek.

Dirinya menginginkan agar para Bonek tetap santun dan tertib dalam berlalu lintas. Selain itu Rudi juga berharap para Bonek tetap merawat dan menjaga citra Bonek.

Bahkan dirinya juga mengingatkan untuk tetap bergerak secara berkelompok agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Bonek juga diminta untuk memelihara lingkungan stadion.

Caption Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTBonek Mania.

Terakhir, Rudi mengimbau untuk membeli tiket resmi di tempat yang telah ditentukan panitia pelaksana pertandingan. Hal itu supaya terhindar dari calo yang ingin mengais untung.